Jumat, 27 September 2013

Pelantikan Pengurus Baru HMK STIKES HI Jambi Periode 2013/2014

HMK-Post | Kamis, 26 September 2013 Bertempat di gedung Aaula STIKES HI Jambi, seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Keperawatan (red: HMK) STIKES HI Jambi secara resmi telah dilantik menjadi Pengurus pada periode 2013/2014. Acara pelantikan tersebut di Lakukan secara langsung oleh Ketua STIKES HI Jambi bapak Drs. H. Himsyar Siregar, SKM, selain itu juga dihadiri oleh Civitas Akademika STIKES HI Jambi seperti Puket II bapak Agus Pairi, S.Kp, M.Kep dan Puket III bapak Sukmal Fahri, S.Pd, M.Kes. Serta para pimpinan program studi baik dari PSIK, Farmasi, dan Kesehatan Masyarakat.

Acara pelantikan tersebut dilakukan secara bersamaan dengan organisasi kemahasiswaan lainya yang ada di ruang lingkup STIKES Harapan Ibu Jambi yaitu seperti Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan Mahasiswa (red: HIMA) yang meliputi HIMAKESMAS atau Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat, HMK atau Himpunan Mahasiswa Keperawatan, dan HIMAFA atau Himpunan Mahasiswa Farmasi.

Bapak Drs. H. Himsyar Siregar, SKM selaku ketua STIKES HI Jambi saat memberikan pidatonya dalam acara tersebut menghimbau kepada seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan baik DLM, BEM, maupun HIMA untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau juga mengingatkan meskipun para mahasiswa mengikuti berbagai macam organisasi para mahasiswa harus tetap pada tujuan utama mereka ada di kampus STIKES HI Jambi yaitu untuk menimba ilmu demi kesuksesan masa depan mereka kelak.

0 komentar: