Minggu, 08 September 2013

KOMPAK'S Calon Mahasiswa Baru PSIK 2013

HMK-Post| Kamis, 5 September 2013 - HMK STIKES HI Jambi mengadakan KOMPAK'S (Kegiatan Orientasi Mahasiswa dan Pengenalan Kampus) kepada calon mahasiswa dan mahasiswi yang biasa disebut dengan cama-cami. Pada kegiatan tersebut para cama-cami diberikan sebuah ilmu pengetahuan awal mengenai Kemahasiswaan dan Ilmu Keperawatan. Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh beberapa Staff Akademik PSIK STIKES HI Jambi yang memberikan beberapa materi kepada para cama-cami yaitu Pembantu Ketua II Bapak Agus Pairi, S.Kp, M.Kep, Kepala Prodi PSIK Bapak Ns. Erwinsyah, M.Kep, Sp.KMB, selain itu juga hadir Kepala Bagian Profesi Ners Ibu Ns.Susi Widiawati, S.Kep, M.Kep yang memberikan materi mengenai Keprofesian. 

Kegiatan KOMPAK'S ini berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 5-6 September 2013. Pada hari kedua para cama-cami juga diberikan materi oleh Teman-teman dari Stand Up Comedy Jambi (@StandUpIndoJBI), dengan dihadirkanya teman-teman dari Stand Up Comedy Jambi diharapkan bahwa seluruh cama-cami dapat berani berbicara atau tampil kedepan publik tanpa ada rasa canggung atau malu karena pada hakekatnya Calon Ners nantinya diharuskan untuk dapat berbicara secara baik kepada pasien. 

Fitri Wulandari selaku Panitia KOMPAK'S PSIK 2013 mengungkapkan bahwa acara ini dapat berlangsung dengan lancar tanpa kendala suatu apapun, beliau juga mengungkapkan bahwa keberhasilan acara KOMPAK'S PSIK 2013 ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh panitia yang terlibat dalam mempersiapkan berlangsungnya acara ini. Beliau juga berharap bahwa untuk selanjutnya acara ini juga dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.


0 komentar: