Jumat, 28 Juni 2013

Radio Perawat

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi di dalam dan diluar negeri memberikan efek yang postif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan manusia. Seperti halnya pada era 90-an sarana teknologi informasi yang dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat kecil hingga menengah hanyalah sebuah radio. Namun karena semakin berkembangnya teknologi maka di era atau jaman sekarang ini mungkin sangat jarang sekali kita temui rumah atau keluarga yang masih memiliki sebuah radio sebagai sarana hiburan untuk mereka. Karena radio di jaman sekarang ini sudah dikemas dalam bentuk berbeda yaitu berupa sebuah aplikasi yang dapat kita temui di sebuah HP (Handphone). Bahkan dengan adanya internet kita dapat mendengarkan radio secara online.

Tidak mau kalah, sebuah situs keperawatan diindonesia yaitu Perawat Pintar membuat suatu aplikasi radio yang diberi nama Radio Perawat agar dapat dinikmati oleh pendengar setia radio dinusantara terutama para perawat indonesia.

Seperti dilansir disitusnya perawatpintar.web.id menjelaskan dengan adanya Radio Perawat Indonesia ini akan bisa menjadi ajang bagi insan keperawatan untuk berbagi ilmu melalui Radio Perawat Indonesia. Untuk saat ini “Radio Perawat Indonesia” masih dalam acara-acara yang bersifat off-air atau berupa rekaman. Namun ke depan akan ada talkshow serta acara-acara lain yang bersifat membangun insan keperawatan Indonesia. Radio Perawat Indonesia ini bisa anda dengarkan melalui berbagai media baik live via website atau via aplikasi player baik Winamp, Windows Media Player, VLC, Real Player, ataupun Quick Time Player.

Radio Perawat Indonesia ini memakai layanan audio 32Kbps sehingga tidak akan terlalu membutuhkan jaringan yang kuat atau juga akan memakan data yang sedikit untuk Internet anda. Perawat pintar juga berharap semoga dengan hadirnya Radio Perawat Indonesia ini bisa menjadi khasanah media baru bagi dunia keperawatan Indonesia dan bisa memajukan khasanah dunia keperawatan Indonesia.

Bagi PSIKERS yang mau mendownload Aplikasi Radio Perawat untu PC atau Komputer anda silahkan download Di Sini

0 komentar: