Jumat, 28 Juni 2013

HMK STIKES HI Luncurkan Website & Sosial Media

HMK POST | Jambi - Setelah diadakanya rapat musyawarah pembentukan kabinet pasca terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Himpunan Mahasiswa Keperawatan (HMK), maka Pimpinan HMK STIKES HI Jambi beserta jajaranya segera menyusun suatu program kerja untuk mengembangkan dan membangkitkan kembali HMK STIKES HI yang belakangan terakhir ini sempat mengalami kemunduran yang bisa dibilang cukup drastis. Dari hasil rapat pembentukan kabinet tersebut didapatkan persetujuan untuk menambahkan satu penambahan Divisi yaitu Divisi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK). Divisi ini memiliki tanggung jawab atau peranan yang cukup penting dalam mempromosikan dan mempopulerkan organisasi HMK ini baik dalam lingkungan kampus STIKES HI Jambi maupun kepada msyarakat luar melalui teknologi dunia maya atau yang lebih sering disebut dengan internet.

Gubernur HMK, Rosa Ayu Kurnia S. saat ditemui oleh HMK Post usai memimpin Rapat Pembentukan Kabinet (Kepengurusan) HMK STIKES HI Jambi menjelaskan bahwa dengan semakin banyaknya pengguna sosial media dan internet di kalangan mahasiwa dan pelajar maka diharapkan dengan diluncurkanya website dan sosial media ini dapat dijadikan sebagai suatu sarana untuk saling bertukar pikiran dan bertukar informasi baik untuk membahas mengenai kepengurusan HMK STIKES HI maupun pembahasan-pembahasan lainya seperti mata kuliah dan lain sebagainya.

CO dari Divisi Teknologi, Informasi & Komunikasi saudara Kms Rahmad Rheno juga mengatakan bahwa website HMK STIKES HI Jambi nantinya tidak hanya berisi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan organisasi HMK saja, melainkan website tersebut juga akan diisi dengan artikel-artikel lain seperti jurnal dan penelitian mengenai keperawatan. Selain itu website tersebut juga akan diisi dengan kisah-kisah inspiratif perawat sukses baik di dalam negeri maupun di luar negeri yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pembaca website ini khususnya para anggota HMK STIKES HI Jambi (Mahasiswa PSIK). Diakhir pembicaraanya CO Divisi TIK Saudara Kms Rahmad Rheno mengharapkan bahwa Website dan Sosial Media HMK STIKES HI Jambi ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sampai berakhirnya masa kepengurusan HMK STIKES HI Periode 2013/2014, dan nantinya dapat dilanjutkan oleh para jajaran pengurus selanjutnya.

0 komentar: